Monday, September 28, 2009

Akhirnya lebaran datang juga,,,,,,
Akhirnya puasa yang dha 30 hari selesay juga,,,,, walaupun puasa aku dha yang lubang 3 tapi khan lumayan dha puasa 27 hari, knapa ea abiz puasa kita tuch tambah gemuk, nggak tambah kurus ea…… ngomong-ngomong dari tadi kok yang diceritain tuch puasa, seharusnya khan aku ceritanya tentang lebaran…..
Hari pertama lebaran……
Hari nie aku dan keluarga aku bangundt puwagggggiiiiiiiiiiiiiiieeee bangedt, buat siap-siap sholat id, tapi untuk kali ini aku absent dari sholat iedddd karena biaiasa cew,,,,,,,,,, selesai sholat ied para tetangga datang berbondong-bondong bersalam-saalaman untuk saling meminta maaph…… karena ayahku beluim datang karena masih piket, aku, 2 adikku, ibukku, dan lkakaku, belum me;laksanakan sungkem menunggu ayah datang dulu baru dilaksanakan sungkem terhadap ke2 orang tua…., selesai sungkem kami menuju rumah sawdara terua ayah ytang berad di kebtraon disana saya juga meminta muuph kepda sawda-sawdaraku yang juga berda disana, dan nggak ketinggalan saya juga ampawwwwwwww dari &qsana…….. disetiap lebaran budheku ini selalu membuat maksanan khas lebaran yaitu ketupat dan kawandt-kawandt……

0 comments:

Post a Comment

my blog!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Ipietoon Template