Monday, September 28, 2009



Berbeda dengan H+1 yang saya dan keluarga tidak kemana-mana, untuk hari ini ada 2 tempat yang akan kami tujuan u yaitu
1.Lamongan
2.Bojonegoro
Setelah membersihkan rumah dan juga mempersiapkan apa saja yang akan di bawa kami berangkart menuju tujuan 1 yaitu Lamongandt kami sekeluarga setiap tahunya rutin ke lamongandt kerumah pakdekku yang 2, kami berangkat dari rumah sekitar pukul 09.00, kami berangkat menggunakan 2 sepeda motor, akku, kakakku, dan gilang berada dalam sepeda motor yang sama sedangkan ibu, ayah dan galuh menggunakan sepeda motor yang berbeda,,,,, dalam perjalanan sewsekali adik saya meminta minum untuk sdesekali istirahadt sebentar,selama perjalanan hawa panazzzzzzz menyengat kulit rasanya seperti kita terpanggang diatas kayu bakar (ahhhhh……. Lebay) nggak kerasa da nyampek di lamongandt, kami sekeluarga langsung menuju rumah pakde, karena rumah pakde dalam proses pembangunan jadi saya tidak terlalu lama langsung kerumah pkeponkan pakde yang berda tak jauh dari rumah pakde disana kami banyak berbinncang- bincang dengan sawdara yang hanya bertewmu 1 tahun sekali…..disana akku juga kerumah keponakkan pakde yang ke2,,,, didekedt rumahnya banyak pemandangan-pemandanagan yang buaguzzzzz bangedt yang jarang banmgedt akku leadt di Surabaya seperti sawah yang ditanami jagung, dan kawandttt….. disan aakku, kakakku, dan ke2 adiikkku nggak lupa buat fTo karena dasarnya dha narssis jadi ea foto-foto gTo dech…….. salah satu fotonya: ada diatzzz tdi.............
Mungkindt masigh buanyak tapi beberapa ajah ea….
Dari beberapa yang suka ada yang paling saya suka saat disana, waktu aku dirumah keponakkkan pakde yang ke2 saya bersalman dengan anaknya yang imudt bangedt tapi sayangnya aku nggak tahu namanya cp?????????? Pokoknya yang akku tahu dia klas 3 smp……
Walaupun akku nggak ke MalangL klo sering-sering ke Lamongandt juga nggak p2 kq….. hehee31x

0 comments:

Post a Comment

my blog!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Ipietoon Template