Tuesday, September 29, 2009

lanjutan'na yang tDi...

Setelah puas berfoto-foto saya kembali kerumah pakde untuk berpamitan dan kami melanjutkan perjalanan menuju………..BojoNegoro….
BoJONeGoRO
Kami berangkat menuju bojonegoro sekitar pukul 14.00, kurang lebih perjalananya menempuh waktu seetengah jam, karena tahun lalu hanya ke Lamongan jadi sewaktu perjalanan kami sempat kesasar untung saja karena keluarga pakde saya yang pertama terkenal jadi sewaktu Tanya Sumbi saja semuanya pada tahu…..., setibanya disana sekitar pkl 14.30, kami langsunbg disuguhi bakso……. Ehhmmmmm yummmmmyy….
Seusai mandi saya diajak untuk berjalan-jalan disekitar rumah pakde,,,, hiiiiiiiiiiiiiiiiiii pemandanganya nggak kalah bagus ma lamongan malaah lebih bagus klo di lamongan yang editanam jagung kilo di bojonegoro yangh di tanam malah tembakau,,,, tahu nggak tembakau???????????? Klo nggak tahu tembakau tuch………..tanman yang diproduksi untuk pembuatan rokok, jadi klo yang pengen tahu lead ajah dalemnya rokok tuch lho……, pokoknya buuuuuaaaaaguuuuuuuuz bgDt, disana akku juga foto-foto lho…..
Mau leadt…..







Sabar macigh loading…..








Tunggu bentaar…….



Beda dengan lamongan klo dilamongan akku senengnya gara2 ada yang imudtz, tapi klo dicini pemandanganya bbbbbbbbbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuagggggggggguuuuuuuuuuuz,…….. klo pingin tahu pemandanganya kesini ndiri ea………………. Cukup sekian pengalamanku pada hari lebaran ke2…………

0 comments:

Post a Comment

my blog!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Ipietoon Template